Sabtu, 04 Juli 2020

Natura Aloe Vera Soothing gel (NAV)

Fungsi utama dari Aloe Vera adalah sebagai moisturizing agent yang memiliki efek anti inflamasi. Membantu mengatasi kulit kering dan kemerahan terutama untuk kulit yang sensitif terhadap produk kosmetika yang berlebihan

BPOM NA : 18180100702

Manfaat Aloe Vera Soothing Gel

Banyak sekali manfaat yang dapat kamu dapatkan dari Aloe Vera Soothing Gel. Karena memang terbuat dari lidah buaya yang sangat baik untuk kecantikan.

* Menjadi pelembab kulit.
Dengan menggunakan Aloe Vera Gel akan membantu membuat kulit anda menjadi lebih segar dan iritasi pun hilang. Jika anda mengalami gatal-gatal di bagian wajah anda dapat menggunakan Aloe Vera Gel secara rutin.

* Aloe Vera Soothing Gel menjadi make up base.
Produk kecantikan Aloe Vera Soothing Gel juga dapat anda gunakan sebagai make up base lho. Jika anda menggunakan Aloe Vera Soothing Gel sebelum menggunakan bb cream, akan membuat bb cream lebih nempel dan tahan lama.

* Mencegah kulit dari iritasi.
Untuk mencegah iritasi pada kulit anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu produk ini juga dapat membantu mengatasi iritasi yang terjadi karena pisau cukur yang anda gunakan.

* Menjadi hair treatment.
Khasiat lidah buaya sangat terkenal untuk kecantikan dan keindahan rambut. Aloe Vera Soothing Gel yang merupakan extract lidah buaya juga dapat anda gunakan untuk merawat rambut anda.

* Membantu Mengatasi mata lelah dan bibir kering.
Untuk mengatasi mata panda anda bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu anda juga dapat membuat bibir menjadi lembab. Tentuny dengan penggunaan yang rutin dan teratur.

* Escence kuku.
Penggunaan Aloe Vera Soothing Gel secara rutin pada kuku akan membuat kuku anda menjadi lebih sehat dan juga berkilau.

* Melembabkan tubuh.
Anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel pada kulit tubuh anda agar tidak kering.

Harga :
150.000 ,- (ecer)
500.000,- (sepaket isi 4 tube)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Natura Chocolate Soap (NCS)

Natura Chocolate Soap adalah sabun cokelat pertama di indonesia yang bermanfaat untuk merawat kulit Anda menjadi lebih lembut, l...